iklan mobil – warungmobil.com
Situs iklan mobil bekas Indonesia

Honda CRV murah bekas tabrakan

Honda-CRV-murah

Bisa dibilang ini adalah iklan mobil paling fenomenal yang pernah ada di WarungMobil.com. Ditayangkan sejak 2007-12-25, dan pada hari ke 84 sudah dilihat 2077 kal. Artinya rata-rata sehari dikunjungi 25 kali. Bahkan sejak awal sudah menduduki singgasana 10 mobil pilihan pengunjung.

Memang sebuah iklan mobil yang spesial. Pemiliknya berani mengiklankan pada media umum. Mobil bekas tabrakan ini dihargai 70 juta. Mungkin banyak yang berpikir:

“Masak mobil bobrok dijual?” atau “Emang ada yang mau beli?”

Eits, ada lho pesan yang masuk ke WarungMobil.com dan menanyakan apakah mobil tersebut sudah laku. Kalo dilihat dari fotonya, memang bagian depan mobil rusak berat. Tapi mulai kabin hingga ke belakang sepertinya masih layak. Kalau ada yang beli, sepertinya tidak untuk diperbaiki. Bisa saja dipreteli atau dibuat mobil offroad.

Kami sendiri tidak tahu apakah mobil tersebut berhasil terjual. Yang pasti sampai tulisan ini dibuat tidak ada permintaan dari pengiklannya untuk menghapus iklan tersebut.

Iklan

30 Tanggapan to “Honda CRV murah bekas tabrakan”

  1. saya berani beli, apa mobil tersebut sudah laku?

  2. Wah dimana yah letak dari keistimewaan mobil ini ?

  3. keistimewaanya ada pada hasil tabrakannya.
    bisa aja beli mbl dgn hrg 70 jt trus dibetulin kira2 40 – 50an jt. trus dijual 200jt aja…
    Untung dech…itu istimewanya..

  4. berani dijual berapa(harga paling akhirnya)

  5. Ada Honda Maestro 90 / 91 yg bekas tabrakan ngga? klao bisa yang ancur beneran……klao ada bisa email ke DUDY_DARMADI@YAHOO.COM

  6. Memang-nya dijual berapa sich?

    Mohon maaf, mobil ini sudah lama terjual

  7. Kalo ada Maestro 90 ato 91 yang hancur gw mau….sukur2 yang hancur hy bag belakangnya……..gw mo modif jadi 2 pintu

  8. terlambat…nomor gw …0817.677.1203 / 021.928.7.1203…..dudy

  9. Saya cari rangka+mesin diesel & transmisi 5 speed+surat lengkap ( taft GT/Rocky/Panther/Kijang/Kuda ), hubungi: 0888-8687247 / 0818-882969.

  10. ada MoBil yg laInG Ga. bKs naBrak teRserah DEh

    Buat Di MoDFIkasi

  11. jangan2 tu mobil udah sempat makan korban jiwa, takut ah…..

  12. CRV nya mau di jual brp&apakah mobilnya sdh laku apa blm ni…..

  13. wew.. dari fotonya kok hancur banget y

  14. you wes kalo dah laku… kapan ada lagi?

  15. betul…
    bisa juga mobil itu di jual kembali seharga 200 juta…
    seperti pengalaman saya waktu itu…
    hmmm…
    sekedar info saya pernah punya honda accord 2001 coklat plat pilihan “H 44 WA”…
    mobil itu sudah hancur sekali…
    parah…
    tertabrak bis…
    semoga anda semua tidak tertipu kalau2 ada yg menawari mobil tersebut…

  16. ini mobil kok ada ucus nya ya…?

  17. saya mencari mobil – mobil bekas tabrakan apa saja dan dalam bentuk apa saja…
    jika ada yang menjual mobil tersebut hub saya di no 02191841124..
    terimakasih,,,

  18. Tolong dong kalo ada mobil bekas tabrakan kijang kapsul/ xenia/avansa/taruna kirim email ke Dika.andalas@gmail.com

  19. saya b’rani beli mobil ini dgn hrg 35 jt.

  20. Wah wah..itu karena apa ya…masuk jurang apa..

  21. ini sudah laku blom, kalau saya minat 45juta.
    griyakencanaemas@yahoo.com

  22. saya mencari lampu belakang all new crv sebelah kiri. kalau ada yg punya tlg info sy di 0818915986

  23. Saya cari mobil crv bekas tabrakan hancur juga boleh yg penting murah dan surat lengkap tidak mobil curian kalau ada hubungi ke email saya jack_sh_mkn@ymail.com thanx

  24. berapa bro… harga nya…. apa uda laku…..

  25. ADA YANG LEBIH PARAH GAK????????? TUCH MOBIL BISA TURUN LAGI KAGAK????????????????????????????????

  26. ganti bodi sama all new crv 2010 heehe

  27. Saya mencari mobil-mobil bekas tabrakan/mobil hancur dengan harga yang pantas. Kalau ada hub saya di 085719470275/021-95227221.

    Regard,
    Daniel

  28. …jangan bodoh kalo beli mobil…apalagi buat pake sendiri..bahayanya bisa qt yg make ketabrak mati..atau besok qt mau jual kaga ada yg beli…itu tuh daerah bintaro sek jl.mandar tuh banyak jual tabrakan.

  29. honda crv 2008 masi ada saya mau beli hubungin saya ke 021 9871-5747 atau 082110006799 secepat mungkin terimakasih

  30. aku seryous bangat ya kabarin aku udah laku atau belom


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: